Pesona Seorang Ha Ji Won

Ha Ji Won, nama ini baru aku ketahui awal tahun 2018. Wanita bernama asli Jeon Hae Rim ini merupakan seorang artis senior ternama di Korea Selatan. Melihat matanya yang berbentuk bulan sabit saja sudah membuat banyak pria ternganga(?).
Ha Ji Won
Sejatinya aku adalah penikmat (baru) drama korea dengan genre action, misteri, maupun crime. Genre-genre lain tidak terlalu menarik perhatianku, tapi aku suka drama yang lead characternya sekarat, macam Cruel City, City Hunter, dan semacamnya. Lalu ada beberapa pengecualian, salah satu faktornya adalah pemeran utama dalam sebuah drama. Berkat seorang Ha Ji Won, aku sedikit mampu mewarnai keragaman genre drama korea yang kutonton.

Sebagai seorang penikmat genre action, aku sudah menelusuri judul-judul drama korea dengan genre yang sudah kusebutkan. Suatu hari aku kehabisan stok genre favoritku. Ingin dapat tontonan lain, aku menemukan review tentang drama "Empress Ki". Drama ini dibintangi oleh Ha Ji Won, Joo Jin Mo, serta Ji Chang Wook.

Melihat posternya saja udah buat wajahku begitu ingin berpaling dari drama ini. Ditambah lagi ini historical drama yang biasanya membuat kedua mata terkantuk-kantuk, karena aku pernah menonton Moon Embraces the Sun (no offense), tapi tidak cocok. Tapi adanya embel-embel 'action' pada genrenya membuatku balik baca review dari para pecinta drama korea. Bahkan aku harus baca seluruh review tentang drama "Empress Ki" karena masih tidak begitu yakin dengan drama ini.

Kesan-kesan positif yang kudapat dari review yang kubaca begitu banyak. Akhirnya hati ini luluh, membuatku mencicipi episode pertama. Di luar espektasi pribadi, ternyata drama ini membuatku penasaran di setiap akhir episode. Karakter Seung Nyang begitu keliatan kuat dan independen di drama ini, mulai sinilah aku tertarik pada seorang Ha Ji Won.
Ha Ji Won sebagai Seung Nyang.
Setelah menyelesaikan episode terakhir "Empress Ki", aku mulai cari siapa itu Ha Ji Won. Halaman pertama yang kubaca adalah halaman AsianWiki. Saat melihat tahun kelahiran seorang Ha Ji Won merupakan saat yang mencengangkan. Bagaimana tidak, saat pertama melihat penampilannya di Empress Ki, aku mengira Ha Ji Won sebagai gadis berusia akhir 20-an. Di luar dugaan, rupanya artis ini sudah berusia 36 tahun saat itu (filming Empress Ki).

Mulai saat itu, aku mulai mengoleksi drama serta film yang dia bintangi. Pastinya tidak semua drama dan filmya kusukai. Karena ada beberapa drama atau film yang tidak sesuai dengan seleraku. Misal drama semacam What Happened in Bali yang genre-nya Melodrama (melonya buat ngantuk), aku tidak kuat nonton drama model begini. Ada pula film macam Sector 7 yang menurutku gagal dengan grafiknya membuatku tidak tertarik walaupun sudah mencoba untuk menguatkan diri saat menontonnya, alhasil... skip-skip.
Beberapa karakter yang diperankan oleh Ha Ji Won.
Sejatinya aku tidak terlalu sering memperhatikan siapa yang jadi pemeran dalam sebuah drama. Sebelumnya sudah tentu aku banyak menyelesaikan drama korea lainnya. Setelah menamatkan sebuah drama, aku akan menelusuri google untuk melihat siapa pemeran utamanya, setelah itu kulupakan begitu saja. Tapi hal berbeda terjadi pada Ha Ji Won, pesonanya membuatku terus baca artikel mengenai dia.

Saat ini dia hampir berusia 40 tahun, tapi dia masih sangat sibuk dengan aktivitasnya. Beberapa tahun terakhir dia selalu dikaitkan dengan co actors di drama yang dia bintangi, yang masih fresh pastinya sang drummer CN Blue. Aku berharap dia segera menemukan tambatan hatinya, nikah dan segera punya momongan. Karena sebagai seorang penggemar, kebahagiaan seorang Ha Ji Won juga merupakan kebahagiaanku. Ah, berlebihan, ya?

Wassalam...
Pesona Seorang Ha Ji Won Pesona Seorang Ha Ji Won Reviewed by Tokmbo on Mei 30, 2018 Rating: 5

1 komentar:

  1. Baccarat (with Video) - FEBCASINO
    › games › baccarat หารายได้เสริม › games › 바카라 사이트 baccarat 카지노 Baccarat is a variation of baccarat in which the objective is to win the number of tricks they have. If you bid this number, you will get a better

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.